Bupati Purwakarta Targetkan Seluruh Guru dan ASN dan Panitia Pilkades Divaksin Covid-19

Vaksinasi Untuk Panitia Pilkades

Pemkab Purwakarta, juga akan menggelar vaksinasi massal terhadap para panitia Pilkades. Vaksinasi ini, akan dilaksanakan secara bertahap, mulai Sabtu 19 Juni 2021 mendatang, adapun target sasarannya, 3.000 panitia yang akan menerima vaksin.

Menurut Ambu Anne, menjelang pilkades serentak yang akan diselenggarakan 25 Agustus mendatang, segala sesuatunya harus dipersiapkan. Apalagi, momentum pilkades ini digelar pada saat masa pandemi. “Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kami akan melaksanakan vaksinasi kepada para panitia,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Anne, pihaknya melakukan rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi bagi panitia pilkades serentak. Rapat virtual tersebut, diikuti para Camat dan Kepala Puskesmas.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini, target sasarannya 3.000 orang. Jika tak ada aral melintang, vaksinasi akan digelar di masing-masing kantor kecamatan. Cara ini, merupakan ikhtiar pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, yang saat ini kondisinya semakin mengkhawatirkan. (001)