Hari Jadi Purwakarta

Busyet! Jalan Pramuka Jatiluhur Rusak Parah, Akhirnya Warga Juga Yang Memperbaiki

  • Bagikan
Warga Jalan Pramuka Jatiluhur bergotongroyong memperbaiki jalan yang sudah rusak parah

TrendPurwakarta.com – Perbaikan jalan Pramuka Bunder, Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta yang merupakan jalan Propinsi Jawa Barat yang mengalami rusak parah kini mulai diperbaiki. Perbaikan itu diprakarsai tokoh masyarakat Desa Bunder, H Lalam Martakusuma dan H. Dede Suhendi dengan warga masyarakat sekitar ikut turun tangan bergotong royong secara swadaya dalam melaksanakan perbaikan jalan tersebut.

Menurut Tokoh masyarakat Desa Bunder Jatiluhur, H Dede Suhendi yang akrab di panggil H Debo kepada media ini, Rabu (16/6/21) mengatakan, perbaikan jalan Pramuka Desa Bunder Jatiluhur  kita selaku warga masyarakat di Desa Bunder, turut berpartisipasi dan bergotong royong dengan warga secara swadaya guna memberikan support kepada para pengusaha pabrik yang ada di wilayah Kecamatan Jatiluhur untuk secepatnya memberikan bantuan baik berupa material maupun finansial.

Menurutnya, untuk perbaikan jalan Pramuka Jatiluhur berharap untuk pabrik atau perusahan yang ada di Kecamatan Jatiluhur diantaranya PT Indorama Syntetic, PT Indachi Prima, PT Elegant Textile Industri, PT Wins Textile, PT Metro Pearl Indonesia dan pabrik-pabrik lainya yang ada di wilayah Jatiluhur untuk secepatnya berpartisipasi  memberikan Bantuan baik berupa material ataupun finansial

“Saat ini baru dari Project KCIC saja yang sudah membantu dengan memberikan material berupa Coran,”kata H Debo

“Mengingat jalan tersebut sudah lama rusak parah, Serta banyak lubang lubang dan kerikil yang berserakan yang menimbulkan banyak korban kecelakaan lalulintas,”pungkas H Debo. (Budi A Permana)

  • Bagikan