Plapon Ruangan Pejabat DKUPP Pada Ambrol Termasuk Plapon Ruang Kadis

  • Bagikan
Plapon yang ambrol disalah satu ruang staff DKUPP

TrendPurwakarta.com – Memprihatinkan dan mengerikan. Itulah gambaran ketika menyaksikan ruangan pejabat teras dikantor Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat plapon diruangan kerja pegawainya sudah pada jebol, namun belum juga ada perbaikan signifikan. Namun yang pasti jika dibiarkan bisa berbahaya mengancam keselamatan pegawai di kantor setempat.

Dari pantauan langsung wartawan media ini terlihat plapon diruangan staff termasuk ruang pejabat eselon III (setingkat Kepala Bidang-red) sudah pada ambrol. Bahkan para pejabatnya sudah berupaya putar puter pindah meja kerja, tapi sepertinya akibat tingginya curah hujan akhir-akhir ini dan sudah tidak layaknya gedung DKUPP sehingga berulang kali ditambal pun tetap saja air menembus plapon dan merusaknya.

Ternyata, kerusakan bangunan penyebab rusaknya plapon diruang kerja pegawai DKUPP tidak hanya di level staff dan Kabid saja. Juga termasuk diruang Kepala Dinas, plaponnya pada ambrol

Ketika ditanyakan kepada Sekdis DKUPP, Eka Sugriwa yang bersangkutan tidak menampiknya,”Waalaikumus salam … kita sdh berusaha mengajukan anggaran pembangunan sejak tahun 2019, namun terkena recofusing krn Covid … utk sementara kita tambal sulam dulu sambil kita tetap berusaha mengajukan anggaran perbaikan … kita sdh himbau kepada semua pegawai utk tetap berhati2, krn hampir semua sudut ruang ada yg bocor, termasuk ruang Kepala Dinas,”kata Eka melalui saluran WhatsApp, Senin sore (14/6/2021). (jab)

  • Bagikan