Partai Gerindra Purwakarta Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan
Ketua dan pengurus dan fraksi Partai Gerindra Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Menjelang berbuka puasa di jalan Veteran Purwakarta tepatnya Depan kantor sekretariat DPC Gerindra Purwakarta nampak Ketua DPC partai Gerindra Purwakarta, Sri puji Utami langsung Bagikan Takjil Gratis kepada pengguna jalan, Minggu (2/5/21).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Ketua dan pengurus dan fraksi Partai Gerindra Purwakarta terlihat turun ke jalan sambil membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas baik dari arah Jalan Veteran, Depan Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Purwakarta

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri puji Utami mengatakan, Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan keutamaan. Banyak cara yang dapat ditempuh untuk meraih keutamaan tersebut, salah satunya dengan berbagi takjil.

“Meski dimasa pandemi, kami berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat pada bulan yang penuh berkah ini melalui berbagi takjil. Ini juga merupakan sebuah bentuk kepedulian DPC Partai Gerindra Purwakarta  terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” Kata Sri Puji yang juga Wakil ketua DPRD Purwakarta, kepada awak media.

“75O Bungkus takjil gratis di bagikan kepada pengguna jalan setiap hari,Juga di lakukan Setiap dapil Diwilayah Purwakarta ” kata puji

“Mudah-mudahan takjil tersebut juga bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan. “Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing,” tuturnya. (Budi A. Permana)

  • Bagikan