Bupati Lantik 12 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Purwakarta

  • Bagikan
Bupati Anne Ratna Mustika ketika melantik 12 pejabat administrator dibawah kepemimpinannya

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan 12 pejabat administrator dilingkungan Pemkab Purwakarta bertempat di Bale Nagri, Jumat, 23 April 2021.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Purwakarta Nomor 821.23/Kep.301-BKPSDM/2021 tentang Pengangkatan, Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Pejabat administrator tersebut diantaranya ada Camat, Kepala Kantor, Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, Sekretaris pada Dinas, Kepala Bagian RSUD Bayu asih, Kepala Bidang pada Dinas dan Sekcam.

“Kami percaya bahwa pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang telah diberikan,” kata Ambu Anne.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pejabat Administrator wajib dilantik dan mengucapkan sumpah atau janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh 12 orang pejabat, diantaranya 6 orang pejabat administrator setingkat eselon III A dan 6 orang pejabat administrator setingkat eselon III B.

Seperti dilansir dalam laman, prokompipurwakarta.blogspot.com, 12 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya:

1. Drs. Totong Hidayat, M.Si dengan Jabatan baru Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Purwakarta

2. Didi Garnadi, S.Pd, MM dengan Jabatan baru Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta

  • Bagikan