Pemkab Garut Kunjungi Diskominfo Purwakarta Untuk Studi Banding Penanganan Kemitraan dengan Media

  • Bagikan
Kadis Kominfo Purwakarta, Dra. H. Siti Ida Hamidah, MM bersama tamunya dari Pemda Kabupaten Garut

TrendPurwakarta.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta menerima kunjungan dari DPRD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Garut, Rabu 14 April 2021.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Purwakarta, Siti Ida Hamidah beserta jajaran, di Ruang Rapat Common Centre Ogan Lopian, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPRD Kabupaten Garut, Euis Ida Wartiah bersama Anggota Komisi I yang membidangi Komunikasi dan Informatika bertandang ke Kabupaten Purwakarta melakukan konsultasi dan sharing penanganan kemitraan dengan media.

Kata Euis, pihakny memilih Kabupaten Purwakarta karena merupakan daerah yang cukup berhasil melakukan komunikasi dan kemitraan strategis dengan media hingga tercipta iklim yang kondusif dan berhasil melakukan terobosan dalam berbagai sektor pembangunan.

“Purwakarta ini memang istimewa terutama dalam bidang pengelolaan sektor komunikasi dan informatika terlebih dalam menjalin kemitraan dengan media masa baik lokal, regional dan nasional sehingga terbangun iklim yang kondusif,” kata Euis disela-sela kunjungan kerja di Purwakarta, Rabu (14/4/2021).

Euis menyatakan Kabupaten Garut akan belajar dari Purwakarta terkait penanganan kemitraan dengan media melalui dinas Komunikasi dan Informatika.

“Kami datang ke Purwakarta membawa Kepala Dinas Kominfo dan para Kabid dan Kasie terkait untuk melakukan konsultasi dan meniru pola yang dikembangkan di Purwakarta,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Garut, Muksin membernarkan kedatangannya ke Purwakarta atas ajakan Komisi I DPRD Garut untuk melakukan konsultasi terkait penanganan kemitraan dengan media. “Kami mendampingi para Anggota Komisi I DPRD Garut dan melakukan sharing dan diskusi mengambil pola yang dikembangkan di Purwakarta,” ujarnya.

  • Bagikan