Toto; Bagaimana Mungkin Bukan Anggota Partai Menunjuk Ketum Seenak Jidat

Toto Purwanto
Toto Purwanto

TrendPurwakarta.com – Terpilihnya Kepala KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum partai Demokrat pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang diinisiasi oleh Jhoni Allen Marbun di Sibolangit, Sumatera Utara membuat Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purwakarta, Toto Purwanto meradang.

Toto menganggap, perhelatan politik di Sibolangit Sumut oleh sekelompok orang sangat memalukan di era reformasi dan demokrasi saat ini.

“Bagaimana mungkin seseorang yang bukan anggota partai Demokrat dengan seenak jidat bisa menunjuk pejabat pemerintah seperti Kepala KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Toto Purwanto Sandi kepada media ini, Minggu (7/3/20).

Menurutnya, KLB tersebut jelas ilegal. Karena, tidak diikuti oleh pemilih yang memiliki hak suara yang sah seperti para Ketua DPD dan DPC. “Pak Moeldoko seharusnya jadi teladan bukan ikut mendorong KLB ilegal ini,” ujarnya.

Baca Juga:  PT. Indorama Ventures Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sepanjang Jalan Ke Jatiluhur Antisipasi Penyebaran Covid -19