Hari ini, Puncak Acara Peringatan Hari Pers Nasional Kabupaten Purwakarta Dilaksanakan di Aula GSB

  • Bagikan
Ketua panitia HPN PWI Purwakarta 2021, Ade Jo saat menerima tamu muspida di hotel GSB Situ Buleud

TrendPurwakarta.com –¬†Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang di selenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta di Aula Hotel Grand Situ Buleud (GSB) hari ini, Selasa (9/02/2021) akan dihadiri sejumlah undangan yang telah disebar pihak panitia HPN kepada pejabat yang tergabung di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dengan protokol kesehatan covid-19.

Ketua HPN PWI Purwakarta, Ade Winanto melalui saluran WA menjelaskan, sesui jadwal acara akan dimulai pada pukul 08.00 wib. “Undangan cuma 30 orang sesuai aturan prokes covid-19,”kata Ade Winanto yang akrab disapa Ade Jo kepada TrendPurwakarta.com, Senin malam (8/02/2021).

Unsur Muspida yang sudah hadir, Kapolres, Dandim 0619 dan Kajari

Peringatan HPN tahun 2021 sekarang jika melihat jadwal acara ada potong tumpeng dan akan dihadiri oleh Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE. Saat ini tampak sudah hadir di lokasi acara peringatan HPN sejumlah tamu undangan pimpinan daerah Kabupaten Purwakarta diantaranya Kajari Purwakarta, Damdim 0619, Kapolres Purwakarta dan tamu undangan lain. (jainul abidin)

  • Bagikan