Hari Jadi Purwakarta

Dua Kantor Dinas Dikepung Covid-19, Puluhan Pejabatnya di WFH-kan

  • Bagikan
Surat WFH dari Dua Kepala Dinas

TrendPurwakarta.com – Pandemik covid-19 ternyata tak mengenal tempat dalam menyerang mangsanya. Dalam satu hari, setidaknya ada dua instansi besar di Purwakarta, Jawa Barat diserang penyakit mematikan ini.

Sebagaimana pemantauan wartawan media ini, pada siang menjelang sore hari Selasa (05/01/2021) kemarin, suasana dikantor Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) tiba-tiba mencekam, setelah ada surat yang ditandatangani Kepala Dinas KUPP, Hj. Karliati Juanda. Dalam suratnya, Kadis KUPP memerintahkan agar sejumlah pejabatnya mulai dari pejabat eselon III a, III b, dan eselon IV untuk tidak masuk kerja terhitung mulai hari ini, Rabu (6/1/2021) sampai dengan hari Jumat (8/1/2021).

Surat perintah Kadis KUPP soal Work Form Home (WFH) itu menyusul keluarnya surat hasil swab terhadap sejumlah pegawai disana dinyatakan positif covid-19 hampir merata disemua bidang di kantor DKUPP, mulai dari sekretariat, 4 bidang (UKM, Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian) dan 1 UPTD di WFH. “Ada 16 pejabat setingkat eselon III dan IV yang di WFH-kan,”ujar sumber di Dinas KUPP kepada TrendPurwakarta.com, Selasa (5/1/2021) sore.

  • Bagikan