Menegaskan Peran Gerakan Pramuka Dalam Penanganan Covid-19

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE

TrendPurwakarta.com – Berbagai kendala dan keterbatasan fasilitas yang ada pada Gerakan Pramuka di Wilayah Kabupaten Purwakarta tak menyurutkan gerakan praja muda karana itu untuk tetap aktif dan tumbuh.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya sejumlah prestasi, tahun 2020 ini, Gerakan Pramuka Kabupaten Purwakarta menjadi Kwarcab tergiat ke-3 tingkat Kwarda Provinsi Jawa Barat.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada pembukaan Musyawarah Cabang ke-12 Gerakan Pramuka Kabupaten Purwakarta Tahun 2020, di Hidden Valley, Sukatani, Purwakarta, Rabu (16/12/2020).

Selaku Mabicab sekaligus Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Purwakarta, Bupati yang kerap disapa Ambu Anne itu merasa bangga terhadap seluruh aktivis Gerakan Pramuka yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aktivis Gerakan Pramuka, dan seluruh element yang sangat mendukung semua kegiatan Gerakan Pramuka di Purwakarta. Mereka betul-betul bergerak dan berjuang mendedikasikan dirinya untuk membentuk anak-anak Purwakarta agar mempunyai karakter seperti yang tertuang dalam Dasa Dharma Pramuka,” kata Ambu Anne.