Bhakti Sosial ASN Setwan DPRD Purwakarta Untuk Masyarakat Kecamatan Campaka

Sekretaris DPRD Purwakarta bersama Para Kepala OPD dan Camat Campaka

TrendPurwakarta.com – Untuk kedua kalinya, ASN Setwan DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Khususnya bantuan diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan, baik dari Kemensos, provinsi, dan kabupaten.  Bantuan yang sama juga diberikan oleh ASN Disnaker Purwakarta, dan ASN Kecamatan Campaka.

Pembagian secara simbolis kepada warga diberikan oleh Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi,M.Si, Kadisnaker H. Titov Firman Hidayat, SH, Sekdis Disnaker DR Ir. H. Waluyo Sakarsono, CES, DEA, Camat Campaka Ade Sumarna, SH, M.Si, dan Ketua DWP Setwan Hj. Karyati Suhandi, di Pendopo Kecamatan Campaka, Purwakarta, Rabu (15/7/2020) siang.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Purwakarta Undang Dewas dan KPM PDAM Gapura Tirta Rahayu

“Jumlah bantuan sebanyak 100 paket sembako, untuk diberikan kepada masyarakat Kecamatan Campaka, khususnya mereka yang belum mendapat bantuan dari Kemensos, provinsi atau kabupaten,” ujar Suhandi, seraya menambahkan, kalau bulan lalu ASN Setwan DPRD Purwakarta, memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Sukatani.