ASN Pemkab Purwakarta Bagikan Sembako Tali Kasih

  • Bagikan
Camat Pondoksalam (pakai baju batik), Heru Agus Riyanto menyaksikan penyerahan bantuan Tali Asih ASN.
Camat Pondoksalam (pakai baju batik), Heru Agus Riyanto menyaksikan penyerahan bantuan Tali Asih ASN.

TRENDPURWAKARTA.COM – KEPEDULIAN Aparatur Sipil Negara (ASN) di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat terhadap masyarakat terdampak covid-18 patut mendapat apresiasi.

Mereka bergotong royong menyisihkan penghasilanya sesuai jenjang jabatan dan dikumpulkan untuk disumbangkan kepada masyarakat terdampak korona yang tidak mendapat bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun pemkab purwakarta.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal, Dinas Kearsipan, dan ASN di kecamatan Pondoksalam, Purwakarta misalnya, pada hari Jumat (12/6/2020) telah menyerahkan bantuan sembako sebanyak 180 paket untuk masyarakat di 3 desa.

“Sebagai camat saya menghaturkan terimakasih kepada sesama ASN yang telah memberi bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Pondoksalam,”kata Camat Pondoksalam, Heru Agus Riyanto kepada dialogpublik.com usai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah pusat, provinsi maupun dari Pemkab Purwakarta, Jumat (12/6/2020) diaula desa Salam Mulya.

Ditempat terpisah, Irban 3 pada Inspektorat Daerah Kabupaten Purwakarta, Hendra Padli menyebutkan, dari ASN kantor Inspektorat juga telah mengirim bantuan sembako Tali Asih untuk masyarakat Kecamatan Sukatani sebanyak 124 paket.

“Dari ASN di Inspektorat terkumpul 124 paket sembako. Ini hasil rereongan para ASN sesuai tingkat jabatannya,”kata Ucok panggilan akrabnya. (jainul abidin)

  • Bagikan