Redaksi

Founder Bela Purwakarta dan Founder PNC Hadiri Pembubaran Panitia Kegiatan Halal Bihalal Lintas Tokoh dan Diaspora Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat memenuhi undangan silaturahmi yang digagas (Forum Masyarakat Purwakarta (FORMATA), bertempat di Aula Rumah Sakit Holistic, Kecamatan Pondok Salam, Sabtu 5 Mei 2024.Para tetamu undangan langsung disambut hangat oleh tuan rumah sekaligus owner RS. Holistic, Dr. Husen A. Bajry M.D., Ph.D.

Ketua Umum FORMATA, drg. Dedy Achdiat K.N. didampingi Sekretaris Umum, Kusmana Muchtar, serta Dewan Pakar FORMATA, Iwan Torana, menegaskan pertemuan ini merupakan pembubaran panitia kegiatan Halal Bihalal Lintas Tokoh & Diaspora Purwakarta yang digelar pada 15 April lalu di Hotel Harper, dan pada kesempatan ini dirajut kembali forum silaturahmi dengan sejumlah tokoh lintas elemen sebagai mitra FORMATA dalam aktivitas kemasyarakatan.

Turut hadir Pj. Bupati Purwakarta, Drs. Benni Irwan, M.Si., M.A., didampingi Asisten Sekda Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahmat Heriansyah, S.Sos. M.Si.

Pj. Bupati, Benni Irwan, menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi jalinan silaturahmi antar warga masyarakat yang terus terpelihara dalam situasi harmoni dan saling bersinergi satu sama lain.

Hal senada disampaikan Founder BELA PURWAKARTA, Aa Komara, yang turut hadir sebagai undangan dengan membawa serta para pimpinan komunitas dan organisasi di antaranya, Ketua Komunitas Asep Asep Kab. Purwakarta, Asep Sopyan, Ketua ABPEDNAS ( Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Kab. Purwakarta ), Dede Mulyadi serta Humas Bela Purwakarta, Sahril Shidik.

“Kami mengapresiasi inisiatif FORMATA yang tak henti hentinya memperat tali silaturahmi sesuai ajaran agama dan selaras dengan watak kepribadian bangsa ini yang mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan seperti yang tercermin dalam Sila ke 3 dari Pancasila, dan Kami sebagai generasi muda penerus ajaran Dalem Sholawat, Sang Pendiri Purwakarta, tentunya berkewajiban untuk terus merawat kota yang didirikan beliau beserta para pinisepuh hampir 2 Abad lalu ini sebagai Hunian yang nyaman dan warga yang menghuninya senantiasa guyub di setiap zaman ” Komara menegaskan.

Exit mobile version