DPRD dan Pemkab Purwakarta Menyetujui Dua Raperda Disahkan Jadi Perda

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi menanda tangani naskah 2 Raperda yang disahkan menjadi Perda disaksikan pimpinan DPRD lainnya dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

Dalam rapat paripurna malam itu, Fraksi Partai Golkar menyampaikan pendapatnya yang disampaikan oleh Dias Rukmana Praja sangat mendukung agar Raperda tersebut disahkan dan secepatnya ditetapkan menjadi Perda, “Setelah megdengar laporan dari Pansus A dan C, kami dari Fraksi Golkar sangat mendukung dan secepatnya agar Raperda ditetapkan menjadi Perda,”kata juru bicara Fraksi Partai Golkar, Dias Rukmana Praja menyampaikan pendapat fraksinya.

Demikian pun pendapat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F.PKS) yang disampaikan H. Asep Nuryani, “Fraksi PKS menyampaikan apresiasi atas kerja keras Pansus dengan para pejabat Pemkab Purwakarta yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya. Untuk itu Fraksi PKS menerima dan menyetujui Raperda tersebut untuk ditetapkan dan disahkan menjadi Perda,”kata H. Asep Nuryani yang akrab di sapa pak ustadz.

Semua fraksi yang ada di DPRD Purwakarta yaitu Fraksi Golkar, F.Gerindra, F.PKB, F.PDIP, F.PKS, F. DPN dan F. Berani menyetujui dua Raperda untuk disahkan menjadi Perda.

Rapat yang dimulai 21.00 berakhir hingga pukul 22.19 Wib ditandai dengan penandatangan naskah oleh pimpinan DPRD dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (jainul abidin/hms)