Pimpinan DPRD dan Sekwan Melepas mantan Kabag Umum yang Kini Menjabat Assda I Pemkab Purwakarta

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menyerahkan cenderamata kepada Assda I, Rahmat Heriansyah pada acara pelapasan, Rabu, 10 Mei 2023

TrendPurwakarta.com – Acara pelepasan pejabat utama (setingkat Kepala Bagian/eselon III A) di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta selain dihadiri langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si, para pejabat utama lainnya  dan seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di Setwan juga dihadiri oleh Ketua serta Wakil Ketua DPRD setempat, Rabu (10/5/2023).

Pejabat utama dimaksud adalah Rahmat Heriansyah, selama ini yang bersangkutan menduduki jabatan Kepala Bagian Umum di Sekretriat Dewan (Setwan). Kini, Rahmat Heriansyah mendapat promosi jabatan setelah dirinya lolos seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan dilantik oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada tanggal 2 Mei 2023 lalu sebagai Assda I di Pemkab Purwakarta.

“Saya merasa bangga, karena selama memimpin di Sekretariat Dewan ada 3 alumni disini yang sekarang sudah menduduki jabatan eselon II. Mereka adalah pak Rahmat Heriansyah sekarang menjabat Assda I, pak Dicky Darmawan sekarang menjadi staff ahli Bupati ( eselon II ) dan pak Mohamad Ramdan yang sekarang menjabat Kepala Disporaparbud. Ke-tiga pejabat itu pernah menjadi pejabat eselon III di Setwan. Alhamdulillah. Saya percaya dengan pengalaman pak Rahmat, beliau mampu mengemban amanah ditempat yang baru. Selamat.”ucap Sekwan Suhandi pada sambutan pelepasan mantan Kabag Umum Rahmat Heriansyah yang kini menduduki jabatan Assda I.