Pesan Sekretaris DPRD Pada Apel Pagi: Mulai Persiapkan Fisik dan Mental Menjelang Hari Jadi Purwakarta

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat memimpin apel pagi Senin 8 Mei 2023

TrendPurwakarta.com – Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si pada pelaksanaan apel pagi berpesan kepada seluruh pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Setwan Purwakarta agar sudah mulai mempersiapkan diri baik secara fisik maupun non fisik menjelang menghadapi pelaksanaan Hari Jadi Purwakarta pada 20 Juli 2023 mendatang, kendati jabatan Kabag Umum Setwan yang dijabat oleh Rahmat Heriansyah kosong karena yang bersangkutan lolos mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama dan sudah dilantik menjadi Asisten Setda Pemab Purwakarta pada 2 Mei 2023 lalu.

“Tidak lama lagi kita akan melaksanakan kegiatan Hari Jadi Purwakarta, tentunya banyak kegiatan yang sudah mulai dipersiapkan baik secara fisik maupun non fisik. Jangan terhambat karena belum ada pengganti Kabag Umum yang sudah dilantik menjadi Asda di Pemkab Purwakarta. Ada dua alumni Setwan yang kemarin dilantik menjadi pejabat eselon II yaitu Kabag Umum pak Rahmat dan pak Dicky Darmawan yang pernah menjabat Kabag Risdang di Setwan. Saya bangga dengan mereka. Tetap jaga semangat dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas,”pesan pak Sekwan Suhandi-sapaan Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi biasa disapa di kantornya – pada apel pagi, Senin (8/5/2023).

Rahmat Heriansyah (pakai kacamata) dan Dicky Darmawan saat dilantik menjadi pejabat eselojn II Pemkab Purwakarta, Senin 2 Mei 2023