Pengurus PBVSI Kota Palembang Masa Bakti 2023 – 2027 Dilantik

PALEMBANG – Pelantikan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Palembang masa bakti 2023 – 2027, dan pembukaan kejuaraan liga bola voli antar klub di 8 lokasi se-kota Palembang di mulai Mei s/d Juni tahun 2023. Bertempat di Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) Palembang, Minggu (07/05/2023).

Hadir dalam pelantikan pengurus PBVSI kota Palembang Kapolda Sumsel yang diwakili Kapolrestabes kota Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono, Ketua umum Koni kota Palembang H. Anton Nurdin ST.,SH., M.Si didampingi Istri, Ketua Harian Koni kota Palembang M. Ali Ruben Alkatiri, Kepala Sekolah SONS Aliyudin Asral Spd, Ketua umum PBVSI kota Palembang Aryuda Perdana Kusuma, pengurus dan peserta ekshibishi serta tamu undangan pengkot PBVSI kota Palembang.

Kapolrestabes kota Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono mengatakan, Kami melihat antusias pengurus yang baru dilantik yang sebentar lagi akan menyongsong Povnas, harapannya kota Palembang bisa mempertahankan sebagai juara umum khususnya kemenangan di bidang bola voli yang secara struktur organisasi in official Bapak Kapolda selaku pembina PBVSI kota Palembang.

“Saya berharap bisa memberikan support pada rekan-rekan PBVSI kota Palembang sehingga bisa maksimal dalam menjalankan organisasinya, kita akan mendukung perizinannya secara terpusat di Polrestabes Palembang,” Ujar Kombes Pol. Harryo.