Pejabat Yang Baru Dilantik Agar Fokus Jalankan Program yang Telah Ditetapkan

TrendPurwakarta.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Purwakarta periode 2018-2023, Anne Ratna Mustika meminta agar para pejabat tetap fokus untuk menyukseskan program dan kegiatan yang telah ditetapkan.

“Saya ingatkan, para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan kinerja dan kerjasama yang baik dalam membangun Purwakarta demi mewujudkan program Purwakarta Istimewa,” ujar Ambu Anne pada agenda¬†pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, di Bale Nagri, Jumat 10 Maret 2023.

para pejabat eselon II yang baru dirotasi dan dilantik BUpati Anne

Diketahui, hari ini ia melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama, enam pejabat administrator, sebelas pejabat pengawas dan satu pejabat fungsional.

“Enam orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang ditugaskan pada jabatan yang baru, diharapkan dapat meningkatkan peran dan fungsi pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik agar lebih baik lagi. Kita juga melantik para pejabat administrator dan pejabat pengawas untuk menjalani tugas barunya, baik itu di unit kerja baru atau masih di unit kerja lamanya,” ujarnya.

Baca Juga:  Rantang Cinta Ramadan, Tali Kaasih Pemerintah untuk Masyarakat

Menurutnya, proses mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut telah melalui mekanisme dan prosedur sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundangan yang berlaku.

“Selamat bekerja semoga dapat menjadi pemimpin yang memiliki banyak inovasi, sekaligus pengawal utama pelaksanaan program dan kegiatan yang bertanggung jawab, tangguh dan profesional,” sambung Anne.

Sementara, dari data yang dirilis BKPSDM Kabupaten Purwakarta, ke-24 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya adalah:

Eselon II

1. Kepala Diskanak, Siti Ida Hamidah.

2. Kepala Disporaparbud, Mohammad Ramdhan.

3. Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Asep Supriatna.