Bupati Purwakarta: Al Muhajirin Berkontribusi Luar Biasa untuk Kemajuan Pendidikan Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (Baju hitam putih) didampingi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Agus Marzuki

TrendPurwakarta.com – Kontribusi Al Muhajirin sebagai pondok pesantren yang mengintegrasikan kurikulum pesantren berbasis kitab kuning dengan kurikulum sekolah berbasis standar pendidikan nasional bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Purwakarta selama 30 tahun terakhir ini patut mendapatkan apresiasi.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada kegiatan puncak peringatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al Muhajirin ke-30 di Kampus 2 Al Muhajirin, Ciseureuh, Minggu 12 Februari 2023. Giat tersebut juga dirangkai dengan Tasyakuran Harlah 1 Abad NU yang dipimpin oleh Rois Syuriah PWNU Jabar Kyai Abun Bunyamin.

“Atas nama Pemda Kabupaten Purwakarta, saya menyambut dengan baik seluruh rangkaian kegiatan ini. Kami mensupport kegiatan ini. Al Muhajirin sudah berkontribusi dengan baik terutama di bidang pendidikan. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat Harlah kepada keluarga besar Al Muhajirin,” kata Ambu Anne.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para guru dan sesepuh di ponpes yang telah berdiri sejak tahun 1993 itu.