DPRD Purwakarta Gelar Rapat Paripurna Tingkat 1 dengan Agenda Pokok Penjelasan Bapemperda dan Bupati atas 3 Raperda

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan pimpinan DPRD pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta Pembicaraan Tingkat 1 dalam rangka Penyampaian Raperda yang berasal dari lingkungan DPRD dengan Agenda Pokok Penjelasan Bupati dan Bapemperda

TrendPurwakarta.com – DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar rapat Paripurna tingkat 1 dengan agenda penyampaian dua Raperda inisiatif Pemda dan satu Raperda Insiatif Dewan.

“Pajak dan retribusi daerah memegang peran penting sebagai salah satu sumber pendapatan daerah yang nantinya digunakan untuk membiayai pelaksanaan pemerintahan daerah”

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada rapat Paripurna DPRD Purwakarta DPRD tingkat 1 dengan agenda pokok penjelasan Bupati Purwakarta terhadap Raperda Pajak dan Retribusi Daerah dan Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, di Gedung DPRD Purwakarta Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Jatiluhur, Rabu 25 Januari 2023.

Wakil Ketua Bapemperda DPRD Purwakarta, Conrad Surawijaya saat menyampaikan penjelasan Raperda inisiatif Pemkab Purwakarta dan Raperda Inisiatif Dewan

Dalam paripurna tersebut juga terdapat Raperda yang diinisiasi DPRD Purwakarta yaitu Raperda tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Petani yang diurai dan dijelaskan oleh Bamperpeda DPRD Purwakarta.

Rapat paripurna tersebut dipimpin dan sekaligus dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H. Ahmad Sanusi, SM (F. Golkar) didampingi Wakil Ketua Sri Puji Utami (F. Gerindra), Wakil Ketua Warseno, SE (F. PDIP) dan sekreatrais DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si.