Ahmad Usmarwi Kaffah Dilantik Jadi Wakil Bupati Sekaligus Menjabat Plt. Bupati Muara Enim

H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM

Palembang – Usai dilantik di Griya Agung H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM (Bham)., LL.M (Abdn)., PhD menjadi Wakil Bupati Muara Enim sekaligus menjadi PLT Bupati Muara Enim oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru langsung menyelenggarakan open house menerima para tamu serta kerabat yang ingin memberikan ucapan Selamat sekaligus syukuran di kediamannya di Jalan Putri Kembang Dadar Bukit lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Rabu (25/1/2023).

Tampak sejak pagi, para tamu yang telah hadir sambil menyaksikan prosesi pelantikan berlangsung dilanjutkan dengan menggelar syukuran dikediaman pribadi. Hadir keluarga besar OPD dari Pemkab Muara Enim dan para sahabat dari berbagai lintas partai, mitra, serta handai taulan.

Pada kesempatan berlangsung PLT Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan, dia sangat bangga dan bersyukur atas do’a dari seluruh pihak sehingga hari ini dapat dilangsungkan pelantik menjadi Wakil Bupati Muara Enim, sekaligus PLT Bupati.

“Waktu 8 bulan ini sangat singkat. Sehingga saya harus teliti, cermat dan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan masyarakat Muara Enim. Saya siap mewujudkan masa depan cerah dan gemilang untuk masyarakat Muara Enim,”katanya.

Baca Juga:  Guru dan Dosen Indonesia Mengikuti Pelatihan Small Scale Chemistry 2023 di Negara Thailand 

Suami dari Nurul Vita Utami ini mengucapkan terima kasih atas dukungan istri tercinta.”Terima kasih atas dukungannya,” ucapnya.

“Untuk kedua orang tua saya, terima kasih sudah mendoakan saya terjun ke dunia politik. Saya menyadari di dunia politik ini ada yang senang dan ada yang tidak senang. Saya selalu minta doa dari kedua orang tua saya agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan lancar,” katanya.

Setelah dilantik sambung Ahmad Usmarwi Kaffah, dia akan melanjutkan program-program Bupati terdahulu.

“Tugas saya karena saya Pengganti Antar Waktu (PAW). Saya akan melanjutkan Program Bupati Ngantor Desa (Bunga Desa) dan lainnya harus kita galakkan dan digerakkan,” katanya.

“Untuk pembangunan infrastruktur tentu menjadi prioritas di akhir tahun. Karena saya bisa merencanakan untuk di akhir tahun, karena untuk di tahun ini sudah di sahkan tahun lalu. Sehingga saya hanya melaksanakan untuk program tahun ini,” bebernya.

Dalam melaksanakan program tersebut, Ahmad Usmarwi Kaffah mengungkapkan, dia akan berkoordinasi dengan Forkompinda, dan OPD serta DPRD Muara Enim.