Mengawali Tahun 2023, Alumni SMP 1 Palembang Mengadakan Bakti Sosial

PALEMBANG – Mengawali hari pertama di tahun baru ini setelah pergantian tahun 2022 memasuki 2023, para Alumni SMP 1 angkatan 83′ Palembang mengadakan acara silaturahmi sesama para alumni dengan tema, “Mengawali Penggantian Tahun” dan kegiatan Bakti Sosial Peduli Kasih”

Bidang Sosial Alumni SMP 1 angkatan 83′ Palembang ini, memusatkan kegiatan di Kebun Gede (Best Venue For Your Event) Jl. Moh Mansyur IB II Palembang, Minggu (1/1/2023).

Ketua Ketua Umum Alumni SMP 1 Angkatan 83′ H.M. Rusmin Tibrani, dalam sambutannya yang diwakili Muhammad Safei anggota Bidang Pengawas Alumni yang sengaja hadir dari ibukota Jakarta.

Dalam kata Sambutanya mengatakan, Manusia adalah makhluk sosial, untuk bisa bertahan hidup, seseorang tak hanya membutuhkan makanan atau minuman saja, namun juga teman atau sahabat. keberadaan teman bagi seseorang tentu akan berpengaruh bagi kondisi mental. ketika dikelilingi banyak teman, kita akan cenderung merasa bahagia serta nyaman.

Untuk itu tambah Safei, kebersamaan bareng teman ataupun keluarga menjadi hal yang sangat berharga. untuk saling menghargai kebersamaan tersebut, kebersamaan untuk orang terkasih, entah dengan teman, sahabat, keluarga, ataupun kekasih, “kata orang yang sering disapa safei, kesehariannya bergelut menghadapi para Nasabah dari salah satu Bank ternama di Jakarta.

Safei pun sembari menyemangati para alumni (putih biru) SMP 1 angkatan 83′ Palembang dengan kata, “Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah kita.”