Bupati Purwakarta; Seluruh Sekolah SD Negeri, SMP Negeri dan SATAP Sudah Terisi oleh Kepsek Definitif

Para Kepala Sekolah yang baru dilantik Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, di aula gedung Dinas Pendidikan Purwakarta, Kamis (29/12/2022)

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd., menjelaskan, dari 181 Kepala Sekolah yang dilantik rinciannya adalah 20 orang kepala sekolah dari guru berprestasi, 72 orang guru hasil seleksi dan sisanya adalah para kepala sekolah yang mengalami rotasi atau pindah menjabat ke sekolah lain.

Salah seorang Kepala Sekolah, Agus Mulyana yang dihubungi trendpurwakarta.com semalam mengaku, semula dirinya menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 4 Darangdan. Kini, Agus Mulyana dirotasi menjabat jabatan kepala sekolah SMPN 3 Darangdan. “Iya pindah ke SMPN 3 Darangdan kang. Nanti mampir ke sekolah ya,”kata Agus Mulyana.

Hadir pada pelantikan tersebut antara lain Sekda Norman Nugraha, Plt. BKPSDM Aep Durohman, Kadisidik Purwanto dan para pejabat eselon III dan IV dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. (Jainul Abidin)