Redaksi

Pegawai ASN dan Non ASN Sekretariat DPRD Purwakarta Melaksanakan Peringatan Hari Bela Negara Melalui Audio Visual

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si (baju putih) saat mengikuti kegiatan Hari Bela Negara di Bale Pasanggrahan Pemkab Purwakarta, Senin (19/12/2022). Foto: Rani Tresnawulan- Humas Setwan

Nilai dasar Bela Negara adalah inta tanah air; Sadar Berbangsa dan Bernegara; Setia pada Pancasila sebagai ideologi negara; rela berkorban untuk bangsa dan negara; dan kemapuan awal Bela Negara. Nilai-nilai inilah yang harus terus diimplementasikan dalam program pembinaan kesadaran Bela Negara, baik itu di lingkungan pendidikan, lingkungan pekerjaan, maupun lingkungan masyarakat pada umumnya.

Selanjutnya Sekda mengajak seluruh komponen masyarakat Purwakarta pada peringatan Hari Bela Negara KE-74 tahun 2022 untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawa sesuai dengan peran dan Profesi kita masing-masing, untuk ikut serta dalam Bela Negara.

“Jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, mebangun bangsa, dan mempertahankan edaulatan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,”ajak Sekda Purwakarta, Norman Nugraha. (jainul abidin/hms)

 

Exit mobile version