Pemkot Palembang Menyerahkan Bonus Kepada Para Pelatih Berprestasi Cabor pada Porprov XIII OKU RAYA 2021

PALEMBANG|–Pemerintah Kota (Pemkot Palembang) menyerahkan bonus, para pelatih berprestasi Cabang Olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII OKU RAYA 2021. Penyerahan apresiasi dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Palembang, Harnojoyo kepada perwakilan pelatih Cabor di Aula Rumah Dinas kediaman Walikota Palembang, di Jalan Tasik Senin, (5/12/2022).

Walikota Harnojoyo mengaku bangga atas raihan medali yang berhasil diraih oleh atlet Kota Palembang yang telah merebut juara umum dalam Porprov XIII. Ia menyampaikan terima kasih kepada KONI, pelatih, para cabor dan atlet yang telah membawa nama harum Kota Palembang.

“Saya berikan apresiasi kepada para pelatih Cabor dan KONI Kota Palembang. Para Pelatih yang telah melatih sehingga para atlit dapat mendulang emas sehingga dapat merebut kehormatan juara umum Porprov XIII lalu, “Kebanggan pencapaian perolehan medali terbayak menduduki ditingkat teratas sehingga telah menorehkan prestasi juara umum,” ungkapnya.

Acara ramah tamah walikota palembang dengan para pelatih beprestasi kota palembang itu, Walikota Palembang menyampaikan permohonan maaf kepada pelatih atas keterlambatan pemberian apresiasi ini, sebelumnya
untuk bonus atlet sudah diserahkan pada bulan April 2022 lalu.

“Keterlambatan Ini bukanlah suatu kesengajaan, namun keterlambatan ini dikarenakan sistim anggaran,” ucap Harnojoyo.

Bonus sekadar saja tapi prestasi bukan hari ini saja. Karena prestasi yang dicantumkan adalah prestasi kelak yang terukir dan dikenang selamanya. Ia berharap prestasi tersebut menjadi tinta dan catatan emas yang diukir. sehingga ia mengajak semua yang hadir untuk menguatkan penampakan prestasi.

Walikotapun berharap, Kota Palembang bisa mempertahankan Predikat Juara Umum pada Porprov XIV di Kabupaten Lahat 2023 nantinya.