Baru 20 Cabor Siap Dipertandingkan dari 26 Cabor yang Dipersiapkan KONI Palembang

PALEMBANG – Hingga hari Rabu (23/11/2022) kemarin sudah ada 20 Cabang Olah Raga (Cabor) yang siap dipertandingkan dari 26 cabor yang disiapkan dari peserta kontingen 18 kecamatan se-Kota Palembang.

Demikian diungkapkan Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin dalam rapat jelang digelarnya Pekan Olahraga Kota (Porkot) XI, KONI Palembang 10-17 Desember 2022 mendatang. pada Rabu, (23/11/2022) di Sekretariat KONI kota Palembang Jln. Mayor Santoso Kamboja Palembang.

Sementara juga menjelang persiapan Forkat XI, KONI Kota Palembang juga menggelar sayembara desain maskot berhadiah Rp 1 juta.
“Mulai besok 23 November hingga 30 November 2022, bisa menghubungi ke KONI Palembang Komplek Stadion Kamboja Jl Mayor Santoso Palembang, tanggal 1 Desember 2022 kita sudah running road to Porkot XI,” ungkap Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin didampingi Sekretaris Porkot Johannes Firano dan Bendahara Aliyuddin Asral.

Ia menjelaskan untuk syaratnya sendiri tidak ada syarat, yang penting peserta yang ikut sayembara Maskot Porkot itu WNI dibuktikan dengan KTP.
“Adapun pemenang desain maskot ini dicari yang mempunyai makna sesuai dengan pelaksanaan Porkot dan ada jargon Cakmano Bae Palembang Juara,” ujarnya.