Asep Candra Resmi Dilantik Oleh AHY Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta Masa bakti 2022-2027

Bogor – Ketua DPC partai Demokrat Purwakarta Asep Candra TK bersama ketua DPC Kabupaten dan Kota di Propinsi Jawa Barat yang lainya resmi di lantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY ), bertempat di Sentul Internasional Convension Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/11/22)

Pelantikan dilaksanakan serentak kepada 27 DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat masa bakti 2022-2027.

Ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Surato dalam salah satu pidatonya mengatakan, saat ini Partai Demokrat dari hasil survey menduduki peringkat 11.3 Persen dan akan ditingkatkan menjadi 15 persen.

“Untuk partai Demokrat DPD Jawa Barat siap tempur untuk merebut kembali memenangkan pemilu dan AHY menjadi presiden tahun 2024,”ungkap Anton.

Dalam Pidato politiknya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) mengingatkan secara pribadi, pertama kali di podium ini pula menyampaikan pidato politik sebagai seorang politisi partai Demokrat.

“Kembali ke tahun 2019, memori itu, kita menyelenggarakan rapat pimpinan nasional. Kala itu saya ditugaskan sebagai komando pemenangan pemilu partai Demokrat 2019 yang lalu dan langsung turun keliling Nusantara Khususnya Jawa Barat mengunjungi tiap Kabupaten dan Kota judulnya”Ngariung Jawa Barat,”kenang AHY.