Wow…Kata Neng Anne, Ada Gelar Pangan Murah Pada Acara Gempungan di Buruan Urang Lembur

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (baju putih)

TrendPurwakarta.com – Berbagai upaya dilakukan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk memitigasi risiko gejolak inflasi melalui tim pengendalian inflasi daerah, satuan tugas pangan, serta berbagai program pembangunan yang ada pada perangkat daerah yang ada.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda Gempungan di Buruan Urang Lembur yang dipadukan dengan kegiatan Gelar Pangan Murah di Lapangan Desa Ciramahilir, Kecamatan Maniis, Selasa 15 November 2022.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (pakai kerudung putih)

Menurut Anne, selain penyediaan pangan murah, dalam gempungan tersebut juga disediakan sekitar 51 pelayanan publik diantaranya, pelayanan dari DPPKB seperti pelayanan KB, IUD, Implan, MOW, dan MOP.

Selain itu, Bupati Purwakarta juga memberikan penyerahan secara simbolis kepada penerima KTP, KK, KIA, Akta Kelahiran, Akta Kematian, NIB, hibah benih ikan nila ukuran 3-5 cm sebanyak 2 bag yang diberikan kepada 3 kelompok pembudidaya ikan yaitu Sumber maju bersama Desa Sinargalih, Tegal Datar kerja bersama Desa Citamiang, dan Harapan Jaya Desa Sinargalih.