Sekretaris DPRD Menerima Sekaligus Melepas Kontingen Altel Pencak Silat Porprov Jabar ke-XIV

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si (pakai batik) saat menerima dan melepas atlit kontingen Cabor Pencak Silat Porprov Jabar XIV Tahun 2022 Koni Kabupaten Purwakarta didampingi Ketua IPSI, Moh Arief yang juga anggota DPRD Purwakarta (pakai topi hitam). Foto: Rani Humas Setwan

TrendPurwakarta.com – Sekretaris DPRD Kabapaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si sebagai bapak asuh cabang olah raga (cabor) pencak silat menerima kunjungan para atlit, manajer dan official didampingi Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Purwakarta, Ir. H. Moh. Arief Kurniawan, M.M yang ikut pada gelaran Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai 12 Nopember hingga 18 Nopember 2022 di Kabupaten Subang Jabar, Jumat (11/11/2022).

Pada kesempatan itu, Sekwan Suhandi berharap kepada para atlit, manajer dan opicial agar bertanding sportif dan menjaga nama Purwakarta diajang pertandingan olahraga bisa mencapai yang diharapkan masuk 10 besar, “Saya berharap kepada para atlit pencak silat, manajer dan official agar bisa membawa nama baik Purwakarta dengan masuk di 10 besar sebagaimana target,”harap Suhandi.

Kontingen atlit Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Purwakarta Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022. Foto: Rani Humas Setwan 

Sementara menurut Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin, hasil Rakor selain Subang yang siap menjadi tuan rumah, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya juga siap menjadi tuan rumah bersama pada gelaran akbar olahraga Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022.