Di Palembang Perayaan Sumpah Pemuda Ke-94 Dimeriahkan Lomba Gaple Hadiahnya Jutaan Rupiah

salah satu bentuk mempererat silaturahmi warga Pelembang Sumsel dengan bermain GAFLEK hingga larut malam

Palembang – Satu nusa satu bangsa satu Bahasa Indonesia, dihari Sumpah Pemuda yang Ke 94 ini tepat 28 Oktober 1928 silam bulan yang berkaitan erat dengan sejarah bahasa Bangsa Indonesia, yaitu Sumpah Pemuda, Stamps Cafe & Resto pada Jumat (28/10/2022) malam di jalan Demang Lebar Daun Palembang Sum-sel, mengadakan Lomba Gaple (sejenis domino plastik akrilik tebal) dengan hadiah menarik serta uang jutaan rupiah.

Puluhan peserta ikut berlomba diperuntukkan masyarakat umum, dengan pola main 3 Pool masing Kelompok berpasangan, diselesaikan hingga pukul : 02.00 Wib dinihari.

panitia dan para pemenang lomba Gaple

Awan Selaku owner mengatakan mengadakan kejuaraan Gaflek selain terkhusus pada peringatkan hari lahirnya Sumpah Pemuda, juga sebagai mempererat hubungan silaturahmi,” Kegiatan tidak sekedar bentuk bersenang-senang, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi, “terang Awan.

Lebih lanjut, kata Awan dengan kegiatan ini juga bisa mengasah kemampuan kerjasama tim antar pasangan saling memahami diantara rekan lainnya dengan sportivitas, “pungkasnya.