Maaf Ya Teman-teman, Anggaran Kerjasama Diskominfo dengan Wartawan Nggak Ada di APBD Perubahan 2022

Kepala Diskominfo, Rudi Hartono (baju putih)

Sehingga bisa dipastikan, yang biasanya anggaran kerjasama antara media (Pers) dan Pemkab Purwakarta rutin tersedia disetiap tahun anggaran baik APBD murni maupun di APBD Perubahan selalu ada, kini pada anggaran APBD Perubahan tidak ada.

“Sampai saat ini saya belum mendapat informasi apakah akan ada atau tidak anggaran kerjasama dengan teman-teman wartawan. Saya masih menunggu Perkadanya (Peraturan Kepala Daerah-red),”kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono, kepada trendpurwakarta.com, dikantornya, Jumat (30/9/2022).

“Saya hanya ingin memastikan saja. Apakah ada atau tidak anggaran untuk itu (kerjasama-red)?”tanya wartawan trendpurwakarta.com.

“Coba nanti akan saya koordinasikan dengan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah). Saya juga belum dipanggil oleh Bupati untuk persoalan yang anda tanyakan. Sejauh ini memang tidak ada anggaran karena tidak ada APBD Perubahan TA 2022 ya, karena gagal disahkannya PPA TA 2021,”jawab Kadiskominfo Rudi Hartono.

“Saya mohon maaf kepada teman teman wartawan. Doakan saja agar ada solusinya,”pungkasnya. (jab)