Puncak Acara HUT Ke-21 Partai Demokrat Purwakarta Gelar Syukuran

TrendPurwakarta.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta menggelar syukuran pada Puncak Acara HUT Partai Demokrat Ke -21, Yang bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Purwakarta Jl. Pramuka Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta

Selain menggelar Syukuran puncak Acara HUT Partai Demokrat ke- 21 juga sekaligus Konsolidasi pengurus partai Untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang,yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan DPAC serta kader dan simpatisan partai, diawali dengan do’a bersama.

“Untuk memeriahkan puncak HUT Partai Demokrat ke-21, Kami seluruh jajaran pengurus DPC dan juga pengurus DPAC dari 17 kecamatan semua terlibat dalam acara ini. Itu semua sebagai bentuk rasa syukur atas eksisnya Partai Demokrat yang sudah genap berusia 21 tahun,” Ucap ,Asep Candra TK Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta, Senin (12/9/2022).

Menurutnya,Momen HUT ke-21 Partai Demokrat ini, pihaknya juga menjadikan momen tersebut sebagai langkah untuk menyatukan kekuatan menghadapi Pemilu 2024 mendatang,Dengan optimis melalui perjuangan yang kompak DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta akan meraih kemenangan.