Ketua DPD II PGRI Purwakarta, Purwanto Launching Senam TdBA

TrendPurwakarta.com – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Purwakarta, Dr. H. Purwanto launching senam Tatanen di Bale Atikan (TdBA)  bertempat di Lapang Sepak Bola UPI Kampus Purwakarta Gang Beringin, Jum’at (26/08).

Launcing senam TdBA juga ditandai dengan pelepasan 17 balon yang berarti simbol 17 Cabang PGRI se-Kab. Purwakarta oleh Ketua DPD II PGRI Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd. beserta jajaran pengurus dan didampingi oleh 17 Ketua PGRI Cabang se-Kab. Purwakarta.

Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr. Purwanto, M.Pd sedang mengikuti senam TdBA

Dalam sambutan pembukaan, Ketua PGRI Kab. Purwakarta yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Dr. H. Purwanto, M.Pd mengatakan, senam TdBA diciptakan oleh para guru olah raga anggota PGRI dalam rangka menguatkan gerakan pendidikan karakter di Kabupaten Purwakarta melalui program Tatanen di Bale Atikan sebagai bagian dari kebijakan merdeka belajar dalam mewujudkan profil pelajar pancasila.