Sekteraris DPRD Purwakarta Mengucapkan Terimakasih Selama Kegiatan HUT Purwakarta Tahun 2022

TrendPurwakarta.com – Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si mengucapkan terimakasih kepada semua pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Setwan selama kegiatan menjelang hingga pelaksanaan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-54 tahun 2022 di Sekretariat DPRD.

“Alhamdulillah kegiatan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-54 tahun 2022 yang kita laksanakan berjalan tanpa ekses. Berbagai rangkaian kegiatan yang sudah terjadwal dapat kita ikuti. Bahwa ada kekurangan itu pasti. Sebab, kegiatan apapun tidak akan kesempurnaan didapat,”demikian disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat memimpin apel pagi, Senin (25/7/2022) dihalaman gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H Juanda No.11, Ciganea, Jatiluhur

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ASN dan Non ASN di Sekretariat DPRD dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-54 tahun 2022,”katanya.