Bupati Purwakarta; Idul Adha dan Momentum Membangun Kepedulian Sosial

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE

TrendPurwakarta.com – Momentum perayaan Hari Raya Idul Adha merupakan pengingat pengorbanan Nabi Ibrahim yang paling besar dalam sejarah umat manusia, hal itu membuat Ibrahim menjadi seorang Nabi dan Rasul yang Agung.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Shalat Idul Adha 1443, Minggu 10 Juli 2022, di Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta.

Menurutnya, momentum Idul Adha kali ini beriringan dengan peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-54.

“Dalam rangka membangun kepedulian sosial di kalangan ASN Pemkab Purwakarta juga melaksanakan kurban yang tersebar pada setiap Perangkat Daerah dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” kata Ambu Anne.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Purwakarta untuk senantiasa mendoakan saudara, keluarga, sanak dan handaitolan yang sedang menjalankan Ibadah Haji di Baitullah. Semoga para jamaah Haji khususnya jamaah Kabupaten Purwakarta mendapatkan gelar Haji Mabrur dan Mabruroh dari Allah SWT.