Redaksi

Sebanyak 201 Unit Kendaraan Dinas Pemkab Purwakarta Dipakai Antar-Jemput Calon Jemaah Haji

Kasatpol-PP Kabupaten Purwakarta, Aulia Pamungkas membantu mengantar calon jemaah haji

TrendPurwakarta.com – Sebanyak 201 kendaraan roda empat berplat merah, Senin Pagi, 27 Juni 2022 disebar ke penjuru Purwakarta untuk menjemput 349 calon jemaah haji menuju titik kumpul di Tajug Gede Cilodong, Bungursari. Dari mesjid tersebut para jemaah akan berangkat menuju Asrama Haji di Bekasi.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam keterangannya mengatakan, hal ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, yaitu melakukan antar-jemput calon jemaah haji dengan kendaraan berplat merah atau kendaraan dinas. Calon jemaah haji dijemput dari rumahnya dengan menggunakan kendaraan dinas termasuk kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati.

Mobil Dinas Pejabat Eselon II Pemkab Purwakarta yang diapakai mengantar calon jemaah haji Purwakarta, Senin (27/6/2022)

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta kembali melanjutkan tradisi antar-jemput jemaah haji dari rumah masing-masing dengan kendaraan dinas menuju ke titik kumpul pemberangkatan. Sebanyak 201 unit mobil dinas digunakan untuk menjemput jemaah haji Purwakarta yang masuk dalam kloter 35, termasuk mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ambu Anne.

Exit mobile version