Purwakarta Tuntaskan Program BSMSS 2022

Dandim 0619Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan dan Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming, SM

TrendPurwakarta.com – Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan kerjasama lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh Kodim 0619 Purwakarta.

“Alhamdulillah, BSMSS tahun ini sudah bisa diselesaikan dan dapat berjalan lancar. Dalam kegiatan ini seluruh stakeholder dapat berkontribusi dengan baik. Atas nama masyarakat Purwakarta dan mewakili Bupati Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan stakeholder terkait yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati Purwakarta Aming, pada agenda penutupan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2022 di Ruang Data Makodim 0619 Purwakarta, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Berharap Bantuan Dari ASN Bisa Diteladani Masyarakat Purwakarta

Menurutnya, BSMSS di Purwakarta yang mengangkat tema; Melalui BSMSS kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat, telah merampungkan jalan penghubung Kecamatan Campaka dan Kecamatan Cibatu atau Jalan Tanjung Garut-Ciparungsari dengan panjang 326 meter.