Ketua DPRD Purwakarta Mengikuti Lomba Menembak Pada HUT Bhayangkara Ke-76

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (pakai kacamata). Foto: Vena Humas Setwan)

TrendPurwakarta.com – Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi SM mengikuti lomba menembak yang digelar jajaran Polres Purwakarta dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kamis (16/6/2022).

Menurut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, lomba menembak itu dapat menjadi wadah atau ruang untuk pembinaan bagi para atlet Purwakarta khususnya cabang olahraga menembak. Demikian disampaikan Bupati Purwakarta pada pembukaan lomba menembak bagi Forkopimda Kabupaten Purwakarta, PJU Polres Purwakarta dan para Kepala Perangkat Daerah Pemkab Purwakarta di lapangan tembak Merah Putih Mapolres Purwakarta, Kamis 16 Juni 2022.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM dan Bupati Anne Ratna Mustika pada kegiatan lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di Mapolres Purwakarta, Kamis 16 Juni 2022 (Foto: Vena, Humas Setwan)

Bupati Purwakarta juga menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 di wilayah Kabupaten Purwakarta. “Inilah yang dibutuhkan bagi pengembangan olahraga berprestasi di Kabupaten Purwakarta. Maka kompetisi ini akan menjadi ruang untuk uji coba lomba di antara para atlet. Tadi saya gak sempet nyoba karena takut dan sampai tangan saya gemeteran,” ujar Ambu Anne.

Baca Juga:  Ketua DPRD Purwakarta Beri Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas dan Bagi-bagi Beras di Masa PPKM Darurat

Kata Ambu Anne¬† kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi Forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dengan kegiatan lomba menembak ini, tentunya akan mengasah fokus dan ketelitian serta kesabaran dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Perlombaan ini sangat baik dilaksanakan untuk merajut dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Purwakarta dengan forkopimda termasuk TNI-Polri di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Ambu Anne.