Lomba Menembak pada HUT Bhayangkara ke-76

TrendPurwakarta.com – Lomba menembak yang digelar jajaran Polres Purwakarta dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dapat menjadi wadah atau ruang untuk pembinaan bagi para atlet Purwakarta khususnya cabang olahraga menembak.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta pada pembukaan lomba menembak bagi Forkopimda Kabupaten Purwakarta, PJU Polres Purwakarta dan para Kepala Perangkat Daerah Pemkab Purwakarta di lapangan tembak Merah Putih Mapolres Purwakarta, Kamis 16 Juni 2022.

Bupati Purwakarta juga menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 di wilayah Kabupaten Purwakarta. “Inilah yang dibutuhkan bagi pengembangan olahraga berprestasi di Kabupaten Purwakarta. Maka kompetisi ini akan menjadi ruang untuk uji coba lomba di antara para atlet. Tadi saya gak sempet nyoba karena takut dan sampai tangan saya gemeteran,” ujar Ambu Anne.

Baca Juga:  Pilkades Serentak Terhadap 170 Desa di Purwakarta Segera di Gelar

Kata Ambu AnneĀ  kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi Forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dengan kegiatan lomba menembak ini, tentunya akan mengasah fokus dan ketelitian serta kesabaran dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Perlombaan ini sangat baik dilaksanakan untuk merajut dalam menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Purwakarta dengan forkopimda termasuk TNI-Polri di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Ambu Anne.

Ambu Anne juga mengapresiasi kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Kinerja Polres Purwakarta menurutnya sangat profesional. “Tak hanya lomba menembak saja, dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76 ini Polres Purwakarta juga melakukan berbagai kegiatan perlombaan dan bakti sosial (baksos). Kegiatannya sungguh sangat baik, terutama baksos bagi masyarakat yang membutuhkan dan tentunya itu sangat membantu. Saya ucapkan terimakasih banyak buat pak Kapolres dan jajaran,” ucap Ambu Anne.