Ketua DPRD Mengapresiasi Semua Pihak Yang Terlibat Positif Atas Suksesnya TMMD Ke-113 di Purwakarta

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menyerahkan piagam penghargaan kepada Perum Jasa Tirta II pada acara penutupan TTMD Ke-113 (fot0: Vena Humas DPRD Purwakarta)

TrendPurwakarta.com –¬†Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM disela-sela menghadiri kegiatan penutupan TMMD Ke-113 di Pendopo Pemkab Purwakarta mengatakan, atas nama lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta mengapresiasi atas pengabdian TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta selama kegiatan TMMD Ke-113 sehingga berjalan dengan sukses.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi juga menyampaikan apresiasinya kepada semua lapisan masyarakat yang telah berpartispasi positif pada kegiatan TMMD Ke-13. “Atas nama lembaga DPRD Purwakarta saya mengapresiasi atas keterlibatan positif masyarakat dalam kegiatan TMMD Ke-113,”kata Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi politis dari Partai Golkar itu disela-sela kegiatan acara diatas, Kamis (9/6/2022).

Sementara informasi yang diperoleh wartawan media ini mengungkapkan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 yang digelar jajaran Kodim 0619 Purwakarta bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kamis 09 Juni 2022 resmi ditutup.

Secara simbolis, penutupan kegiatan yang dimulai sejak 11 Mei 2022 lalu itu dilakukan di Pendopo Pemkab Purwakarta. Dalam agenda tersebut, selain jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta hadir juga Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb. Kisworo, Kasrem 063, Paliaison TNI AU dan Katopdam III Siliwangi.

Baca Juga:  Hari ini, Dua Anggota DPRD Berangkat Bersama 349 Calon Jemaah Haji Se-Kabupaten Purwakarta

Dalam keterangannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, sinergi antara Pemerintah Daerah dengan TNI dalam program TMMD ke-113 ini telah selesai dilakukan. Terdapat dua sasaran program yang telah dituntaskan. Yakni, pembangunan fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik, diantaranya pembangunan jalan desa sepanjang 430 meter.

“Sinergi pelaksanaan program tersebut adalah dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa, melalui pelaksanaan misi pembangunan infrastruktur di desa-desa yang selaras dengan peningkatan perekonomian wilayah bersangkutan,” kata Ambu Anne.

Ia juga berharap sinergi dan kolaborasi ini dapat terus terjalin dan dilaksanakan dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Purwakarta. “Kami berharap TMMD kedepan akan lebih lebih banyak lagi sasaran lokasinya. Tidak hanya satu lokasi. Kita tadi sudah menyampaikan secara langsung dan mudah-mudahan juga secara teknis itu bisa dilaksanakan,” kata Ambu Anne.