Kabupaten Purwakarta Raih Predikat WTP dari BPK RI 7 Kali Berturut-turut

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi, SM (pegang berkas) dan sejumlah pejabat tinggi Pemkab Purwakarta

Mewakili segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Ambu Anne juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat beserta seluruh Tim Pemeriksa yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Purwakarta dengan memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas audit laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2021, serta atas kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dan untuk masa yang akan datang.

Adapun nama Tim pemeriksa LKPD Kabupaten Purwakarta yang terdiri dari Dicky Arnes (Penanggung Jawab), Lilik Ardianto (Pengendali Teknis), Arif Rahman Hakim (Ketua Tim), Idah Rosida (Anggota Tim), Gemilang Ilham Dwi Putra (Anggota Tim), dan Arifa Diniarti (Anggota Tim).

Menutup, Ambu Anne juga berharap agar para Kepala Perangkat Daerah bersikap kooperatif dan proaktif, serta dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Penanggung Jawab Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Tim Pemeriksa LKPD mulai dari Pengendali Teknis, Ketua Tim dan Anggota Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Inspektur Inspektorat Kabupaten Purwakarta, Kepala BKAD Kabupaten Purwakarta, Ketua dan Anggota Tim BPK Kabupaten Purwakarta beserta Penanggungjawab dan Pengendali Teknis Kabupaten Purwakarta.

Ambu Anne juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ahmad Sanusi, Pejabat Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha, Inspektur Inspektorat Nurhidayat dan Kepala BKAD Muchamad Nurcahja. (jainul abidin/Ril)