Sekretaris Dewan Pada Apel Pagi; Persiapan Hari Jadi Purwakarta SOP Keamanan Dilingkungan DPRD Sudah Mamadai

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat menjadi pemimpin apel pagi dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 191 dan Kota Purwakarta Ke 54

TrendPurwakarta.com – Apel pagi para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta menjelang pelaksanaan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta Ke 151 dan Kota Purwakarta Ke 54 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 mendatang. Apel pagi dilaksanakan di halaman gedung Sekretariat Dewan, Jl. Ir. H. juanda, Ciganea, Jatiluhur, Senin (30/5/2022)

Apel pagi para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Setwan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dengan pemimpin apel pagi oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda (setingkat Kasubbag), Fujiyono, S.STP.

“Keamananan di lingkungan Setwan sudah cukup memadai hanya perlu ditingkatkan kewaspadaan utamanya selama rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta Ke 151 dan Kota Purwakarta Ke 54 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 mendatang,”demikian disampaikan oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat memimpin apel pagi, Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga:  DPRD Purwakarta dan TAPD Pemkab Gelar Rapat Membahas Rancangan KUA-PPAS Tahun 2022

“Keamanan dilingkungan Sekretariat DPRD sudah cukup memadai dan SOP (Standar Operasional Prosedur-red) sudah bisa dilaksanakan. Kemungkinan untuk uniform keamanan (security) pakaian seragamnya kedepan akan dikembalikan seperti semula,”kata Sekwan Suhandi.

Selain itu, Sekwan Suhandi juga meminta agar pegawai Setwan yang mengikuti kegiatan kunjungan anggota DPRD agar melengkapi segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi. “Siapkan administrasi dengan lengkap,”pinta Sekwan Suhandi.

Apel pagi para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Setwan selain dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si juga dihadiri oleh Kabag Umum Setwan, Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si dan Pranata Humas ( setingkat Kasubag-red), Dhadi Maulanawan WS. S.Ag. (jainul abidin)