TMMD dan BSMSS Akselerasikan Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Purwakarta

PJ. Sekda Purwakarta, H. Norman Nugraha dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan

TrendPurwakarta.com – Melaui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang sebelumnya pernah dilakukan, Pemkab Purwakarta dan jajaran TNI pada Kodim 0619 Purwakarta telah mengakselerasikan percepatan pembangunan infrastruktur secara terpadu dan berkesinambungan.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui Pejabat Sekda Purwakarta Norman Nugraha pada pembukaan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun anggaran 2022 di Ruang Data Makodim 0619 Purwakarta, di Jalan KK Singawinata, Purwakarta, Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

Menurut Norman, tahun 2022 ini, kedua institusi tersebut kembali bersinergi melaksanakan kedua program tersebut dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk mewujudkan Purwakarta Istimewa, melalui pelaksanaan misi pembangunan infrastruktur di desa-desa yang selaras dengan peningkatan perekonomian wilayah bersangkutan.

Baca Juga:  Rakyat Sehat Ekonomi Bangkit, DPP Projo Gelar Vaksinasi Serentak Tahap Awal se-Jawa Barat

“Disela kegiatan TMMD yang telah digelar sejak 11 Mei 2022 lalu di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu. Kali ini, Pemkab bersama jajaran Kodim juga akan melaksanakan kegiatan BSMSS di wilayah Kecamatan Campaka dan Cibatu, dengan sasaran kegiatan peningkatan jalan Ciparungsari Desa Tanjung Garut, dan Desa Kertamukti Kecamatan Campaka,” ujar Norman.

Mewakili Bupati Purwakarta, Norman juga mengatakan, kegiatan BSMSS ini merupakan kerjasama lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh Kodim 0619 Purwakarta.