Bupati Purwakarta Pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Ayo Bangki Bersama !

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Menurutnya, Hari Kebangkitan Nasional ke-114 ini mengusung tema : Ayo Bangkit Bersama. Tema ini sebagai dorongan untuk semua pihak agar bangkit dari masa pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir ini.

“Adapun tujuan dari peringatan ini adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-royong, juga sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid-19. Ayo Bangkit Bersama!” ujar Ambu Anne, seraya mengatakan, bahwa Harkitnas juga harus dimaknai sebagai upaya untuk memperkuat persatuan bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Purwakarta juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam Peringatan ke-114 Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam giat tersebut, nampak hadir Wakil Bupati Purwakarta, jajaran Forkopimda, Penjabat Sekda Kabupaten Purwakarta, Staf Ahli, Assda, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat beserta seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang hadir secara langsung maupun virtual. ( Rilis Diskominfo )