Sekretaris DPRD Purwakarta Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Cuti Bersama Lebaran 1443 H

Sekreatris DPRD, Drs.H. suhandi,M.Si memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pegawai setwan setelah libur Lebaran1443 H

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja yang baik dan pengabdiannya di Sekretariat DPRD ini, dan mdah-mudahan ditahun-tahun berikutnya bisa lebih meningkat lagi. Dan semoga bapak dan ibu yang belum ASN, mudah-mudahan ada proses menjadi ASN atau minimal menjadi P3K dan bagi yang belum menduduki eselon semoga ditahun ini harapan bapak dan ibu bisa terwujud menduduki posisi yang diharapkan,”ujar Sekwan Suhandi.

Menurut Sekwan, hari ini, Senin 9/5/2022, alhamdulillah semua ASN dan non ASN dilingkungan Setwan bisa melaksanakan tugas. Sebab, katanya, sebagai ASN kita punya hak dan kewajiban. Kita harus disipilin, kita tidak bisa melaksanakan tugas sesuai dengan keinginan sendiri.

“Saya minta kepada para Kabag, Kasubag dan staff jangan melaksanakan tugas diluar komando.Sebab, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita semua yang tidak melakukannya juga akan terbawa-bawa,”tegas pak Sekwan sapaan Sekretaris DPRD, Drs. Suhandi, M.Si dilingkungan kantornya.

Hadir pada apel pagi hari pertama setelah cuti bersama sebelum dan sesudah hari Raya Idul Fitri 1443 H bertepatan dengan hari Senin, 9 Mei 2022 antara lain, Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si., Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan, H. Yayan Suryanto, S.Sos., M.Si., Kabag Umum Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si., Kabag Program dan Keuangan Ir. H. Wawan Kustiawan., Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurizal, SH, M.Kn dan para pejabat eselon IV serta staff Sekretariat DPRD. (jainul abidin)