Sekretaris DPRD Purwakarta Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Usai Cuti Bersama Lebaran 1443 H

Sekreatris DPRD, Drs.H. suhandi,M.Si memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pegawai setwan setelah libur Lebaran1443 H

TrendPurwakarta.com – Para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta melaksanakan apel pagi hari pertama setelah cuti bersama menjelang dan setelah lebaran 1443 Hijriyah di halam gedung Sekretariat Dewan, Jl. Ir. H. juanda, Ciganea, Jatiluhur, Senin (9/5/2022)

Apel pagi hari pertama masuk kerja kembai bagi para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Setwan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si dengan Pemimpin Apel pagi oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda (setingkat Kasubbag), Fujiyono, S.STP.

“Kita melaksanaan apel pagi hari ini (Senin, 9/5/2022) setelah kita melaksanakan cuti bersama yang cukup lumayan lama selama 9 hari. Sudah cukup ya dan tidak ada izin-izin lagi. Kita sudah diberikan kesempatan cuti bersama setelah sekian tahun tidak boleh melaksanakan kegiatan mudik dan alhamdlillah setelah covid-19 melandai pemerintah memberlakukan kita bisa melaksanakan mudik tahun 2022 ini, atau bertepatan dengan menjelang dan setelah peringatan hari raya Idul Fitri 1443 H,”demikian disampaikan Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. Suhandi, M.Si pada upacara apel pagi.

Baca Juga:  Momentum Hari Pramuka dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19

Pada kesempatan tersebut, Sekwan Suhandi atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. “sebagai manusia tentunya saya banyak kekurangan dan kealpaan dalam memimpin di lingkungan Sekretariat DPRD ini,”katanya.

Sekwan Suhandi juga menyampaikan beberapa hal memberitahukan bahwa para anggota dan pimpinan dewan sudah terjadwalkan melaksanakan acara halal bil halal walaupun dengan sederhana dan terbatas, karena para anggota dan pimpinan dewan sudah mulai berkegiatan lagi.