Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta Rutin Patroli Malam, Ini Tujuannya

TrendPurwakarta.com – Setiap Malam, Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta gencar melakukan patroli keliling rutin. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Di Bulan Ramadan ini, selain itu juga patroli yang dilakukan Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta itu guna untuk mencegah gangguan Kamtibmas terutama tawuran pada subuh dan malam hari.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan, Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan di bulan ramadhan.

“Patroli Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta, bertujuan menghadirkan polisi di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di jalan, serta mencerminkan kesiapsiagaan Polri di tengah masyarakat, terlebih di bulan ramadhan,” ucap Asep, usai memimpin patroli Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta, pada Jumat, 22 April 2022 dini hari.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif: Sukses Jadi Anggota Polisi Sukses Pula Jadi Peternak Ayam Petelur

Ia menambahkan, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta terus berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama Bulan Ramadan.

“Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta akan terus memaksimalkan pengamanan wilayah agar situasi aman dan kondusif,” ucapnya.