Ponpes Al-Muhajirin 3 Gelar Vaksinasi dan Santunan Sekaligus Peringatan Nujulul Qur’an

Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Dr. KH. Abun Bunyamin,M.A

TrebdPurwakarta.com – Ponpes Al-Muhajirin 3, di Bulan Suci Ramadhan menyelenggarakan Vaksinasi Booster bagi Santri dan Warga, sekaligus santunan berupa 350 paket sembako kepada warga serta memperingati malam Nuzulul Qur’an yang di laksanakan di lapangan pondok pesantren Al-muhajirin 3 . Selasa, 19 April 2022

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Dr. KH. Abun Bunyamin,M.A , perwakilan dari Polsek Sukatani , Danramil Sukatani , tokoh masyarakat desa sukajaya. Acara di mulai pada pukul 16.00 wib s/d selesai dan setelah isya di adakan tablig Akbar oleh Habib Abdulloh.

Dr. KH. Abun Bunyamin,M.A menjelaskan dalam tausyiahnya untuk selalu menjaga tali saturahmi, terus tingkatkan semangat dalam belajar dan beribadah dengan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup supaya terus kita jaga dengan cara selalu membaca, menerjemahkan,menafsirkan serta mengamalkannya dan tak lupa untuk terus meningkatkan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dengan sering membaca sholawat.

Baca Juga:  KPK Kunjungi SDN di Purwakarta Lakukan Supervisi Implementasi Pendidikan Anti Korupsi

Di tempat yang sama, Habib Abdulloh dalam tabligh Akbar menyampaikan tausyiah kepada para Santri untuk semangat belajar agar kelak mendapatkan ilmu yang bermanfaat dengan menghormati guru Serta tetap cintai sesama teman dan selalu menjaga tali silaturahmi tidak lupa untuk menjauhi cinta dunia .