Keberadaan Bang Jago Menarik Perhatian di Forum Rapat Pansus LKPJ Bupati TA 2021

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi (baju batik) bersama tim Pansus LKPJ Bupati TA 2021

Pertanyaan dari Alex disambut oleh Ketua Fraksi PKS, H. Dedi Juhari, “Kita tidak boleh membiarkan keberadaan Bang Jago. Sebab, persoalan seperti ini tidak akan pernah selesai jika tidak dibenahi kalau perlu melibatkan aparat penegak hukum,”ketus H. Dedi Juhari dengan suara kalem tapi berat.

Sementara Ketua Pansus LKPJ Bupati Dias Rukmana dan Wakil Ketua Pansus LKPJ, Haerul Amin mengapresiasi kinerja jajaran Dishub kendati anggaran terbatas dan gedung serta peralatan uji kendaraan sudah dianggap memprihatinkan, namun masih bisa memberikan pelayanan optimal.

Ditempat dan waktu yang sama, Pansus LKPJ Bupati juga menyoroti capaian kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). “Didaerah Kecamatan Maniis masih terdapat jaringan internet yang lup lep bahkan tanpa sinyal coba bagaimana caranya agar tidak demikian,”kata Ketua Pansus LKPJ Bupati TA 2021, Dias Rukmana Praja mengkritisi temuan lapangan ditujukan kepada kepala Dinas Kominfo, Rudi Hartono.

Rapat Pansus LKPJ Bupati Sesi II, Jumat malam  (15/4/2022) menghadirkan Kepala Dishub Purwakarta, R. Iwan Soroso dan Kadis Kominfo Rudi Hartono di kawal oleh Pj. Sekda H. Norman Nugraha hingga selesai pukul 22.30 Wib.

Sebelumnya, pada pukul 09.00 Wib hingga menjelang waktu dzuhur telah dilangsungkan rapat LKPJ Bupati TA 2021 dengan Badan Keuangan, menghadirkan Ketua Bapenda Asep Supriatna dan Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD). (jainul abidin)