Polsek Maniis Patroli dan Sambangi Warga Ingatkan Tentang Pentingnya Vaksinasi dan Prokes

TrendPurwakarta.com – Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dalam hal ini Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis melakukan patroli rutin dan sambangi warga.

Melalui kegiatan tersebut, jajaran Polsek Maniis terus mengingatkan masyarakat untuk tetap gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah dan mengedukasi warga tentang pentingnya Vaksinsi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan mengatakan, Patroli dan sambang warga ini dilakukan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan virus corona.

“Kami terus selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi secara lengkap,” ucap Suparlan, pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga:  4.000 Pedagang Kaki Lima dan Warung Dapat Bantuan Tunai Dari Kodim 0619 Purwakarta

Dijelaskannya, protokol kesehatan yang dimaksud adalah memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.